Softlens Murah Harga Dibawah 100 Ribu Olshop

Softlens murah dibawah 100 ribu? sebenarnya gak perlu heran sih, soalnya banyak sekali pilihan tersedia saat ini. Kali ini blog optical akan mendata beberapa Olshop (toko online) yang menjual softlens dengan harga murah dibawah 100 ribu. Merek softlens juga akan dicantumkan bila itu memungkinkan. Berikut list terbaru yang kami dapat 6 bulan terakhir hingga januari 2016.

SWEETY HYDROCOR
Nama toko Merek softlens Harga
Kuta Stor, contac: 082318877575 (bisa via WA), FB/kutastore crazy lens 100 ribu
grosir softlens murah, contact: 0878-7594-7833, FB/grosirsoftlensmurah My Eyes Dubai 51 ribu
0857-6925-7077 (bisaa WA), Lokasi Palembang, FB/Softlens Warna Murah 6 Bulan *SWEETY HYDROCOR
*DREAMCON TOKYO
*DREAMCON RAINBOW
*DREAMCON PEAR
*DREAMCON ICE
82 - 86 rb (belum termasuk ongkir)
Olshop Anda di sini hubungi author produk softlens anda di sini hubungi penulis promo tak berbayar (sukarela) harga softlens anda di sini contact author

Banyak sekali online shop yang menawarkan softlens minus dengan harga dibawah 100 ribuan, bahkan kalau kita pergi ke optik atau toko kaca mata terdekat bisa dipastikan tersedia softlens murah meriah. Intinya yang paling perlu dipahami adalah tujuan pemakaian alat bantu penglihatan ini, jangan coba-coba menggunakan lensa kontak hanya demi penampilan (mempercantik diri). Ada banyak sekali efek samping penggunaan softlens terutama bagi mata normal.

Bila kita adalah pengguna kontak lens pemula, alangkah baiknya terlebih dahulu lakukan konsultasi dengan dokter spesialis mata untuk mendapatkan rekomendasi jenis softlens yang cocok untuk mata kita. Pelajari juga cara menggunakan (memasang dan melepas lensa) yang baik dan benar, secara singkat telah dituliskan di sini.


Itulah beberapa toko online yang menjual softlens harga dibawah 100 ribu, tentang validasi keberadaan olshop silahkan di cek sendiri di halaman fans page mereka. Lihat secara teliti apakah ada bukti pengiriman atau komentar dari pemesan sebelumnya, hal ini bisa menjadi acuan tentang valid atau tidaknya sebuah toko online. Atau bisa juga lakukan komunikasi langsung dengan penjual softlens melalui nomor kontak yang tersedia. Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk kita semua..
softlens harga dibawah 100 rb murah alamat nomor telepon hp toko online

Terima kasih telah berkunjung hubungi author via komentar termoderasi, komentar tidak akan kami publikasikan jika ada email tercantum.

No comments: