Harga Softlens Acuvue Untuk Mata Normal

Softlens untuk mata normal, kedengaran naif memang. Tapi produsen softlens ternama sekaipun seperti acuvue tetap memproduksi varian lensa untuk mata normal ini. Jenis ini biasa juga disebut sebagai softlens kecantikan, karena tujuan utamanya memang untuk style. Di pasaran ada banyak sekali merek softlens untuk kecantikan, bisa dikatakan semua merek punya varian untuk mata normal.

Salah satu softlens yang sering dianjurkan dokter mata adalah merek acuvue. Adapun sub brand untuk mata normalnya adalah Acuvue Define. Memiliki banyak warna dan motif, diantaranya; natural shine, accent style, vivid style dan lain-lain. Paling banyak diminta/ diminati adalah accent style. Model dan motif softlens mata normal bisa dilihat pada gambar dibawah ini.
acuvue softlens mata normal

Harga acuvue style cukup beragam, tergantung toko online (optik) tempat anda membeli serta lama masa pemakaian. Berikut beberapa daftar harganya:
Acuvue define 1 day harga pasarannya Rp. 350 - 425 ribu / box. Dalam 1 box ada 15 pasang softlens, dengan kata lain harga segitu untuk stok 1/2 bulan. Harga pasaran ini berlaku untuk Vivid style, Natural Shine dan Accent Style. 

Apa kelebihan softlens acuvue? salah satu alasannya adalah karena merek ini sudah terdaftar di Depkes RI sebagai produsen softlens legal beredar di pasaran. Memiliki proteksi terhadap sinar UV yang sangat baik, menggunakan teknologi pewarnaan yang aman digunakan, karena pewarna dilapisi dengan dua lapisan transparan tips.

Dimana bisa beli softlens acuvue mata normal (Define)? Produk acuvue secara aman bisa dibeli di semua optik Melawai dan Seis. Dimana alamat Melawai dan Seis, kedua optik tersebut ada di seluruh kota besar Indonesia (bahkan hingga Kota Kebupaten). Agar lebih mudah cari saja di google maps, karena semua lokasi Optik Melawai dan Seis ditandai di sana. Harga softlens di Melawai dan Seis hampir sama di seluruh Tanah Air.

Tips memakai softlens untuk mata normal. Pada dasarnya kesehatan mata lebih penting daripada style penampilan, jadi bersyukurlah memiliki mata normal. Alangkah lebih baik dibanggakan natural tanpa ditempeli benda apapun termasuk softlens dan bulu mata palsu. Coba anda tanya sama orang mata minus, kalau bisa kembali normal... pasti mereka akan lebih memilih lepas soflens atau kacamata.

No comments: