Daftar Distributor Grosir Lensa Kontak Indonesia

Anda mencari toko grosir lensa kontak di Indonesia, kebetulan author punya informasi distributor beberapa merek softlens. Berikut alamat dan nomor teleponnya:


Daftar toko grosir lensa kontak
Distributor Alamat Nomor Telepon
PT Gara Indonesia 3 Jl.Raden Saleh Komplek Unilever Blok b/3 Kelurahan Karang Mulya Kecamatan Karang Tengah, Banten +622158908897
Optik Seis Ada di semua kota besar Indonesia 1500809

PT. Gara Indonesia 3 mempromosikan diri sebagai perusahaan distributor resmi softlens merek EOS, diantaranya;
softlens EOS candy sugar, BB black,softlens Lace,soft lens Sparkling,dan EOS pastel. Distributor grosiran berada di Banten Indonesia juga melayani pembelian secara online. Informasi detail tentang kualitas, tingkatan minus, warna, dan harga lensa kontak EOS lebih spesifik hubungi nomor telepon pada tabel di atas.

Optik Seis, ada di semua kota besar Indonesia (Provinsi dan Kab/ Kota). Call center pusat mereka 1500809, dapat dihubungi untuk mengetahui alamat Optik Seis terdekat dengan lokasi anda. Untuk mengetaui alamat Optik Seis di semua kota, seperti; Bandung, Bogor, Jakarta, Batam, Pekanbaru, Medan, Padang, Surabaya, Semarang, Denpasar, Samarinda, Makasar, Jambi, Lampung, Bengkulu, Palembang dan lain sebagainya bisa juga dengan menggunakan Google Maps. Lokasi Optik Seis di semua kota ditandai di sana. Optik Seis merupakan distributor dan pengecer Softlens merek Acuvue, Freshlook, FreshKon, Alcon, SoftVueII, dan lain-lain. Konsultasi penggunaan softlens bisa juga via aplikasi Line; optikseis.

Mencari informasi toko grosir softlens sebagai distributor resmi di Internet memang agak sulit, Hampir semua toko online mengklaim diri mereka sebagai distributor resmi. Ternyata kebanyakan toko onlie tersebut hanyalah sebagai dropshipper, hal ini bisa dilihat dari profil website/ blog toko online mereka yang tidak mencantumkan alamat toko di dunia nyata. Tanpa adanya alamat jelas itu berarti validitas informasi kegiatan jual beli mereka sangat rendah. Kita sebagai user (konsumen) harus hati-hati memilih tempat membeli lensa kontak, sebab bisa saja toko online tersebut menjual barang palsu, tentu sangat berbahaya bagi kesehatan mata bukan.


Oleh karena itu, kalaupun kita mencari toko grosir lensa kontak, pastikan selalu membeli dari distributor atau agen resmi yang memiliki legalitas dan pertanggungjawaban jelas. Jangan mudah percaya dengan bahasa manis pelaku bisnis online, mereka kebanyakan mengutamakan untung besar daripada mutu produk layanan, bahkan tidak sedikit dari toko online tersebut adalah penipuan. Semoga bermanfaat.

No comments: